scriptwritingRAHMA's Blog

Takkan Pernah Ada-GEISHA

Posted on: April 22, 2010

DIA, memang hanya DIA
Ku slalu memikirkannya
Tak pernah ada habisnya

Benar DIA, benar hanya DIA
Ku slalu menginginkannya
Belaian dari tangannya

Mungkin hanya DIA harta yang paling terindah
Di perjalanan hidupku setiap gerak denyut nadiku
Mungkin hanya DIA indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Kuingin KAU tahu isi hatiku
KAU lah yang terakhir dalam hidupku
Tak ada yang lain hanya KAMU
Tak pernah ada, tak kan pernah ada

Kuingin KAU slalu di pikirianku
KAU yang slalu larut dalam darahku
Tak ada yang lain hanya KAMU
Tak pernah ada, tak kan pernah ada


Lagu ini memang memiliki lirik yang sangat menyentuh, apalagi dipadukan dengan karakter suara dari pemilik nama asli Narova Morina Sinaga, Momo ini,  sungguh perpaduan yang sangat pas yang bisa menghanyutkan hati setiap orang yang mendengarnya. Lagu ini adalah sebuah curahan hati seseorang yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintainya.

Namun, bila kita perhatikan lirik lagu lebih teliti lagi terdapat ketidak konsistenan dalam penulisannya. *aduuh maaf bahasa saya belepotan ;p Kenapa? Coba kita perhatikan secara seksama, pada awal lagu digambarkan seorang “DIA” yang menjadi harta terindah. Namun pada bagian reff, penulisan “DIA” diubah menjadi “KAU”. Padahal itu ditujukan untuk orang yang sama. Seharusnya penulisannya pun tetap konsisten, dengan menggunakan kata “DIA”. Kecuali bila itu memang ditujukan untuk orang yang berbeda.

Video klip GEISHA kali ini digarap oleh A.N.G.G.Y, sutradara yang juga menggarap video klip d’masiv “Jangan Menyerah”. Pada dasarnya konsep cerita video klipnya adalah tentang kecemburuan dan cinta segitiga. Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keybord) dan Aan (drum) ikut berakting dalam video klip ini. Namun Dhan lebih banyak kebagian jatah akting untuk menandemi Momo. Diceritakan, Dhan sangat cemburu sampai hilang kendali saat melihat Momo dekat dengan seorang pria lain. Dan saking cintanya dan cemburu buta, Dhan sampai tega mencelakai pacar Momo dalam video klip dengan merusak rem mobil tersebut sehingga terjadilah kecelakaan itu.

So, sebenarnya konsep video klip ini mencoba untuk membuka mata kalian yang mencintai seseorang, untuk mengungkapkan isi hatinya kepada orang yang kalian cintai deh, daripada dipendam pasti akan sakit (based on a true story). Lebih baik kalian mendengar penolakan dari orang yang kalian cintai daripada tidak pernah mengungkapkan isi hati… hihiii ^^ Pembuatan video klip ini tampaknya memakan biaya yang sangat besar karena harus menghancurkan sebuah mobil (mobil bagus apa emang udah ancur yah..?). We don’t know.. ^^


Referensi1 Referensi2 Referensi3

Tinggalkan komentar

It’s the Real ME ,

just call me, Rahma !

Your Number

My Writings

Flickr Photos

See Dates

April 2010
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

My Archives

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.